Narmawi Bacaleg DPRA dari Dapil VI Aceh Timur Partai Nasdem



Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Partai NasDem, resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KIP Aceh pada Kamis 11/5. Salah satu Bakal Calon DPRA yang ikut terdaftar adalah Narmawi, Putra Asli Julok Aceh Timur.


Berkaca dari perjalanan politiknya Narmawi diketahui pernah menduduki kursi  DPRK Aceh Timur  periode 2014-2019.  Selama satu periode disana, tentunya telah banyak membawa program- program perubahan yang pro rakyat.



Namun kali ini, Nasdem memilih Putra terbaik asal Kecamatan Julok ini untuk DPRA mewakili  daerah pemilihannya yaitu Dapil VI (Kabupaten Aceh Timur).




Merespon hal itu, Abi Yan, Mewakili Tokoh Agama di Julok mengatakan NasDem sudah memilih calon yang tepat untuk Bacaleg DPRA atas nama Narmawi yang 
merupakan salah satu kader terbaik NasDem selama menjabat DPRK Aceh 
Timur periode 2014-2019. 

"InsyaAllah kami akan membantu beliau menjadi Anggota DPRA 2024. Kami mendoakan semoga beliau terpilih pada pemilu yang akan datang," ujar Abiyan. 

Suara senada diungkapkan oleh Salah seorang Tokoh Julok Usman Hanafiah(Toke Man) kami  sangat bangga dan bersyukur, Partai NasDem yang memberi kesempatan dengan mendaftarkan Narmawi  sebagai salah satu 
Caleg DPRA dapil VI. 

"Kami sangat menaruh harapan pada beliau agar kembali terpilih menjadi anggota DPRA yg sebelumnya pernah menjabat DPRK dari Fraksi NasDem, InsyaAllah kami akan bersatu berjuang bersama masyarakat kecamatan Julok khususnya," imbuhnya.


Secara terpisah  Narmawi mengaku sangat bersyukur  atas amanah dan kesempatan yang dititipkan  Nasdem kepadanya. 

InsyaAllah akan saya jaga dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab, Semoga cita mulia ini terwujud hendaknya. "NasDem Menang Anies Presiden," demikian tukas Narmawi

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini