Panwascam Nurussalam Umumkan Hasil Penelitian Berkas PKD, Cek Disini !

LINEAR PEMILU | ACEH TIMUR - Panwascam Nurussalam mengumumkan hasil penelitian berkas Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa di kecamatan Nurussalam.


Sebanyak 120 PKD yang mendaftar dan yang lulus sebanyak 118 orang dari 31 desa yang berada di kecamatan Nurussalam berhasil lolos dan akan mengikuti wawancara pada 31 Januari 2023 mendatang.


Wawancara akan berlangsung di Kantor Panwascam Nurussalam yang terletak di Jalan Medan – Banda Aceh Dusun Persada Desa Bagok Dua Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh (Di Depan SD Negeri 1 Nurussalam).


Ketua Panwascam Nurussalam saat di komfirmasi LINEAR PEMILU, mengatakan, pengumuman tersebut merupakan hasil dari penelitian berkas calon anggota PKD.


"Ini merupakan pengumuman hasil penelitian berkas, penerimaan berkas sudah kita mulai sejak 14-19 januari dan perpanjangan sejak 24-26 januari 2023, selanjutnya tes wawancara calon anggota Panwaslu Keluruhan/Desa akan berlangsung pada 31 Januari - 2 Februari 2023 dan untuk tanggapan dan masukan masyarakat pada tanggal 28 Januari - 5 Februari 2023," Kata Jalaluddin MY.


Klik Disini Untuk Lihat Hasil Pengumuman Berkas 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini