Pengumuman PKD Terpilih Tahun 2023 Kecamatan Nurussalam, Lihat Disini !



LINEAR PEMILU | ACEH TIMUR -  Panitia Pengawas pemilu Kecamatan (Panwascam) Nurussalam mengumumkan anggota Pengawas pemilu kelurahan/Desa terpilih tahun 2023 berdasarkan Nomor : 005 / KP.01.00/AC-10.12/01/2023.


Adapun yang mengikuti pengawas pemilu kelurahan/desa sebanyak 120 orang dari 31 desa, selanjutnya 118 orang yang lolos verifikasi berkas dan mengikuti wawancara serta 31 orang terpilih sebagai anggota PKD usai dilaksanakan tes wawancara.


Ketua Panwascam Nurussalam Jalaluddin MY Saat di komfirmasi media ini, mengatakan sebanyak 31 terpilih sebagai PKD  di kecamatan Nurussalam.


"Setelah melalui berbagai proses, dari proses recrutmen, penerimaan berkas, pengumuman berkas, kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara hingga, maka dalam hal ini kami mengumumkan sebanyak 31 orang terpilih sebagai pengawas pemilu tingkat desa tahun 2023," Ujar Jalaluddin.


Selain itu, Jalaluddin juga meminta kepada peserta yang ditetapkan sebagai PKD untuk dapat bekerja secara transparan, aktif dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.


Adapun pelantikan akan berlangsung pada hari senin 06 Februari 2023.


Peserta yabg di tetapkan sebagai PKD  diwajibkan menggunakan pakaian hitam putih pada hari pelantikan 


Klik Disini Untuk Melihat Hasil Penetapan

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini